Kesempatan Milik Kita Semua


hm.. ngeliat bola tadi malam nggak liga champion, Chelse vs Barca..
nah loh.. itu salah satu game yang sangat dramastis yang terjadi di tahun ini.. Kejadian itu seolah membuktikan bahwa kesempatan dan peluang ada kapan saja dan nggak ada kata kalah sebelum pertandingan berakhir..
Gimana nggak dramatis saat para suporter plus pemain dan pelatih chelsea udah siap ngerayain kemenangan.. eh.. tiba2 aja iniesta "membunuh" rasa suka cita chelsea mania dengan golnya menit ke 3 injury time!!
he..he...he..
kok malah jadi wartawan.. trus apa hubungannya dengan mengais dollar...
nah ini nih hubungannya...

Intinya yang ingin saya sampaikan dalam kejadian ini adalah, bahwa dengan semangat luar biasa, keyakinan luarbiasa dan percaya serta fokus pada apa yang kita lakukan, maka sekecil apapun peluang untuk mengais dollar pasti bisa kita dapat..
lho... kok mengais dollar... ya iyalah khan blog ini emang ngulas cara mengais dollar di internet.. so i will connecting this case with money lah... he..he..hee..
pokoknya kalo rekan rekan newbie seperti saya ini mau fokus dan pantang menyerah dalam mencari cara dan trik mendapat dollar.. niscaya deh.. pasti minimal 1 dollar dapat masuk ke paypal kita!! pasti itu.. [insya allah]
oke bro.. so keep your faith to get money from internet..

Comments

Yups bener banget mas, jangan patah semangat :D

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos