Important to created a Blog !

Ada hal yang mendasar yang harus kita miliki jika ingin mencari duit lewat Website/blog.

Yang pertama jelas kita harus punya website/blog, kalo belum ya kita terlebih dahulu create suatu blog untuk menampung artikel yang nantinya kita gunakan untuk menyimpan dan mempublikasikan artikel kita. Ingat kita harus bisa menentukan niche [tema materi] yang menarik. Untuk sementara karena baru taraf newbie[pemula] ada baiknya kita cari blog yang free terlebih dahulu seperti di blogger.com, xanga.com, atau di vox.com
Kedua kita harus mempunyai account alat pembayaran digital [eccurrency] misal paypal, egold maupun account yang lain yang berlaku di internet payment. Soalnya ada beberapa situs /advertise yang membayar kepada kita lewat account digital tersebut misal paypal /egold, namun ada juga yang mengirimkan honor lewat check ke alamat rumah kita.
Ketiga, daftarkan blog kamu ke salah satu site yang menampung blog untuk di tawarkan pada pengiklan/advertiser, misal smorty.com, namun ada syarat yg harus kita penuhi terlebih dahulu untuk mendaftar ke alamat tersebut, yaitu blog kita sudah publish minimal 3 bulan, serta artikel yg kita publish menggunakan bahasa inggris.
Mendaftarkan website/blog kita di merchant account, [example amazon] semacam broker yang memfasilitasi pemilik produk [produk owner] dan pemilik website [affiliate marketer] untuk memasang iklan. Jadi pemilik produk ndak perlu pusing untuk mencari site/blog yang mau memasang iklannya begitu pula pemilik blog nggak perlu mencari iklan untuk blognya, semuanya hingga honor yg diterima oleh pemilik blog diurusin oleh broker ini.
Setelah tiga hal dasar tersebut dipenuhi, mulialah mencoba membuat artikel di blog anda, bila kekurangan info, anda bisa “jalan2” di berbagai website /blog local maupun manca untuk mengumpulkan materi yang diperlukan, [bisa lewat google atau yahoo] tapi inget ya.. jangan cut & copy doang, so you must have more creatifity, berkreasi dengan kalimat2 anda sendiri,…
Oke., baik deh selamat berkreasi, and siap-siap dapet uang jajan tambahan..
Bagaimana any comments??


Comments

Anonymous said…
Saya kok ndak bisa konek smorty ya om..
trims..
Anonymous said…
ada trik trik tertentu nggak yang bisa di sharing ke kita..

Anton, Palembang
===
Anonymous said…
komenku..
ada artikel lain ndak yo..
kok adsense nggak ada..
belon daftar ya..
he..he..he..
yogi malang
Anonymous said…
coba link pake laptop nih dell latitude d630,
display oke bos..
tapi kok adsense keluarnya cuma iklan layanan doang..he..he..he.
kacian deh lu..

Bung Yono Cilacap

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Berita Mengais Dollar