raih earning lewat internet.

Dari membaca alamat blog saya anda pasti sudah tahu dan paham mengenai tujuan dari blog yang saya create di blogspot ini. Anda tau khan bahwa di Indonesia belakangan ini searching & earning dollar via internet sudah terasa ”menghangat”, apalagi didukung dengan adanya beberapa “guru” dan master dalam bidang Marketing Internet. Bahkan, beberapa dari mereka mengajak kita [newbie/ pemula] untuk belajar Internet Marketing earning dengan biaya tertentu, dengan system pengajaran dari nol hingga taraf professional, dimana kita diharapkan bisa berkreasi sendiri dalam meraup earning dollar, namun ada pula yang dengan suka rela “membantu” memberi kita trik meraup dollar dengan artikel2 yang mendukung untuk belajar dan berkreasi dengan gratis [tentunya mereka dapat imbalan dari iklan yg mereka pasang]..

Mana yang anda suka??
Pasti deh yang gratis, ya khan  sammmaaa waakaakkakkkk…
Memang ada perbedaan antara yang member ship dengan yang free, tapi intinya semuanya dibutuhkan kerja keras untuk yg member dan kerja keras plus-plus untuk yg belajar secara otodidak..

Nggak ada jaminan dengan mengikuti suatu pembelajaran internet anda akan mendapat hasil yang kinclong-clong [ratusan bahkan ribuan dollar]…., pun nggak juga dapat di pungkiri yg belajar manual & autodidak dapat menghasilkan earning dollar yang lumayan banyak…!!!, nggak percaya, coba deh anda Tanya pada person2 yg sudah pernah join di suatu Marketing internet course online, apa mereka semua berhasil mendapat dengan mudah earning dollar seperti yg diiklankan si pemilik kursus??

Saya sendiri ?? sementara pilih yg autodidak plus-plus…
Artinya..?? selain free, untuk lebih memahami tentang earning dollar juga sedikit merogoh kocek untuk membeli beberapa e-book, plus sering “jalan-jalan” menengok beberapa blog/web tetangga baik lokal maupun luar yang bagus untuk meningkatkan kualitas blog saya.
So, bila ingin mendapat earning berupa dollar di internet, kreatifitas, mau banyak belajar, dan sharing ilmu kepada teman adalah inti dari keberuntungan, nggak percaya,
Coba deh anda bagi ilmu anda dengan terlebih dahulu membuat blog, bila banyak yg berkunjung, efeknya dijamin Google adsense, dan affiliate yg lain semakin minat “ngasih” kita dollar.loh… gimana sih, kok bisa mereka bayar kita kenapa?? Mau tau?? baca deh artikel lain di blog ini tentang hal tersebut..
Gimana ada komentar?? Ayoo siapa mau dapat dollar,!!

Comments

Anonymous said…
bagaimana nih caranya..
mau ikut coba dong..
thanks

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Great 142 Instant Approve Dofollow Blogs