BUXJUNCTION , Payment !!

Goodmorning prend,
Baru sempet sekarang nih corat-coret lagi.. oh ya, makasih buat temen-temen yang udah jadi refferal saya di Buxjunction , ada kabar bagus nih,
Ternyata teknik payment BJ emang beda dengan PTC yang selama ini aku geluti [emang pegulat ;)] teknik payment sebelumnya emang kita secara otomatis dapat kiriman $1.5 tapi sekarang udah nggak lagi..

Mereka mengijinkan kita cash out setelah total com cash out mencapai $2, so ini akan lebih mempermudah kita dalam cashout soalnya begitu cash out kita langsung dapat kiriman alertpay dari BJ kira2 1 – 2 hari setelah kita cashout.
Tapi emang karena ini bener2 bisnis so mereka hanya membayar member aktif, artinya member yang udah upgrade alias bayar untuk minimal iron $10 lewat egold ato alertpay.
Aku udah dapat $ 4.7 dari BJ, dan memberku udah auto update ..
Jadi bagi rekan2 yang bener2 ingin dapat duit, silakan deh invest di BJ nggak rugi deh, kita akan dapat cash out hingga jumlah $ yang lebih dari yang kita inveskan..
So believe this PTC, ingat tanpa modal alias free member, kita hanya bisa cash out untuk ads alias iklan.
Jadi hasil klik kita dapat kita convert ke iklan, nggak duit…
Nggak pa pa sih kalo rekan ingin ngiklanin ente punya web /blog.
Itung2 iklan gratis,
Decide it now, kita mau invest atau mau main2 aja...

Oke deh selamat berinvestasi, kita sama sama cari duit yuk….

Salam..

Kalo ingin info lengkapnya silakan comentar plus email anda saya akan berikan keterangan lengkap mengenai BJ [sesuai dengan apa yang saya alami ]

Oke ????





Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos