Aug 19, 2008

Jadi Premium Member di DailyClicks.biz

Kemarin kamis, aku dapat email dari Admin DailyClicks yang nginfoin bahwa untuk free member, mereka memutuskan tidak dapat cashout dollar alias nggak dibayar dollar!!.

Tapi mereka mengijinkan untuk freemember beriklan gratis menggunakan total cash yang didapat misal kita dapat $12, maka kita nggak dapat cairin itu dollar, tapi kita bisa ganti dengan pasang iklan di DC sebesar $12.

Aku piker piker, eman-eman banget kalo nggak bisa dapat dollar,lha wong udah kesel klik klik terus jee...

Trus akhirnya aku putuskan jadi member bulanan alias monthly member di Dailyclicks.biz yang biayanya sebesar $5 perbulan, trus pagi ini langsung deh karena udah posisi member premium monthly akhirnya aku cash out dollarku sebanyak &12.78 yang ada di DC.

Sekarang tinggal nunggu aja apa mereka bener2 payment apa nggak...
Kalo mau ikutan, mending jadi free member dulu deh..
Ntar kalo aku bener2 udah mereka bayar pasti aku kabarin deh..

So jadi free refferalku daftar disini bos.. ntar tak kasih tau apa mereka bener payment apa nggak..
Jadi nggak rugi deh ente...., kalo aku nggak dipayment juga ntar tak beritahu bos..

Gitu aja ya salam...





No comments: