Buxjunction kasih dollar lagi, DailyClick Nagih biaya membership!


Pagi bos..
Pagi ini aku dapat email dari alertpay yang menginfokan mengenai “tagihan bulanan” dari DailyClicks, yang intinya aku harus bayar lagi $5. Wee lah..... padahal cashoutku di Daily click sebesar $13.6 belum masuk kantong alertpayku... ,
Terpaksa deh pending dulu... tunggu 2 -3 hari, biar mereka nagih lagi  nunggu sampe aku punya dana cukup lagi, soalnya alertpayku dananya udah ku puter2 puter..
Nunggu sampe DC kirim cash outku dulu!! Baru aku bayar lagi..
Entah mau dikirim kapan aku juga belum ngerti, padahal udah hamper 1 bulan….,
Aku udah kontak adminDC , eh.. nggak ada tanggapan.. jadi masih nunggu untuk dapat kiriman dollar dari mereka..
Pagi ini juga aku cashout BUXJUNCTION, paporit PTC ku yang slalu bayar !!,
Eh tak ralat, barusan ada email dari Buxjunction dan alertpay, infokan kalo Cashoutku untuk Buxjunction udah terkirim!! Joss bgt..
So sekarang lagi gemes nih nunggu dari Dailyclicks... ato jangan2 mereka scam ya.. wah padahal udah jadi member nih.. alias udah payment mereka..
ohya.. dailly click nggak tak link tuh.. soalnya masih abu-abu..tau bayar apa nggak, ntark kalo bayar baru tak link referal.

Eh prend ada yang udah pernah cashout Dailyclicks ?? info disini donk…
Trims..


Comments

DidikYanuardi said…
Cobalah kunjungi blogs saya ya mas
http://apakahituqyao.blogspot.com
karena di Qyao tidak ada pembayaran-2 spt itu.
Join dapat $15.00 akan berkurang apa bila tidak aktif merefer anggota baru. tetapi akan bertambah $1.00 perbulan apabila bisa merefer anggota baru dan aktif. Bila kita aktif rekening kita akan bertambah 1% setiap hari bagi free member dan 3 % bagi Elite member. untuk naik peringkat ke Elite member anggota harus membayar $10.00 perbulan diambil dari hasil yang kita peroleh.
Baca saja si blogs saya itu cukup keterangan mengenai Apakah itu Qyao.
Apabila tertarik untuk bergabung silakan masuk ke artikel "Aoakah itu Qyao" dan klik kata "QYAO" yang ada disitu dan anda akan dibawa ke form signup.
Selamat mencoba peluang ini 100% GRATIS!!!!!!!
Salam
Didik
Anonymous said…
Read the latest news and updates from your favorite ptc...visit my blog
Anonymous said…
join the latest instant ptc...

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Berita Mengais Dollar