GoldenGooseptc Hampir Tersungkur!

Pagi ini rasanya energiku untuk ngeblog sudah semakin menurun… nggak tau deh kenapa.. eee ternyata ada email dari pemilik goldengoose yang ngabarin kalo mereka mengalami kesulitan financial!!
Wah bener-bener sial… kenapa? Soalnya saat ini aku baru ikutan kontes yang mereka adain.. baru hamper 1 bulan…!! Trus aku udah paid kontes sebesar 3.5 dollar!!.. sedih deh… apalagi aku baru dapat gaji dari mereka 0.6 dollar…



Wah prend sori aja ya.. kalo ente pada baca blog mengaisdollar ini ternyata malah banyak cerita membuang dollar nya… he..he..he..
Yah terus terang aja aku nggak suka mamerin payout ke kalian tapi nggak nyertain rincian kenapa bisa pay out!!
Untuk temen temen ketahui aja , sebenarnya rekan rekan yang berhasih payout untuk PTC itu kebanyakan mereka udah siap dana dollar terlebih dahulu untuk upgrade jadi member.. dan itupun nggak semua berhasil…
Jadi jangan kecewa deh kalo cuman jadi free member di PTC, pastinya nggak bakal cepet dapat dollar..
Tapi kalo mau “modal” dulu juga nggak pasti langsung bisa dapet dollar banyak lho… buktinya aku ini …
Yah ini hanya sekedar pelajaran buat saya dan temen temen…
Udah dulu ya..
Intinya PTC nggak semudah yang kita bayangkan dan yang dulu payout belum tentu sekarang masih bisa hidup … kadang mereka down dan lari kalo yang agak bertanggung jawab sih ya ngasih info kita kalo mereka bangkrut..
So hati hati ya…
Tapi jangan putus semangat truss berklik klik ria!! Aku yakin suatu saat pasti deh dapat berhasil … so never give up friend!!


Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Great 142 Instant Approve Dofollow Blogs