Cara Newbie menaikkan Alexa Rank

Cara Newbie menaikkan Alexa Rank wah judul yang nggak menarik ya.., tapi nggak apa apa deh soalnya saat ini saya sedang berusaha untuk menurunkan “berat badan” alias angka alexa rank blog mengais dollar ini, dari 3 jutaan menuju ke under 1 juta.
Nah setelah celinguk sana –celinguk sini.. baik itu dari master blogger [zalukhu, petani internet, dll] maupun rekan rekan sesama amatir seperti mengais dollar. Akhirnya tersusun rumusan jitu untuk meningkatkan Alexa blog mengais dollar.
Langkah yang sekarang sedang mengais dollar lakukan :

Melakukan review mengenai ALEXA .
Seperti yang dilakukan sekarang, ya ujung – ujungnya ingin mendapat perhatian dari Alexa trus turun deh angka alexa blog ini, yang berarti naik ranking alexa nya.
As master blogger said, we must review alexa first, if you want get better alexa rank.
Nah karena itulah, I done this stage first.

Pasang Alexa site stat widget di blog mengais dollar,
Alexa site stat ini berupa script yang akan mendata setiap data pengunjung (ping) ke server Alexa sehingga statistik Alexa menjadi lebih akurat

Bertamu ke blogger lain.
Untuk yang satu ini, saya usahakan tiap hari akan blogwalking ke blog manapun baik master maupun newbie seperti mengais dollar. Selain ber silaturrahiim, juga cari ilmu dan mencari pengunjung yang mau mampir ke blog mengais dollar.

Semua cara ini akan saya lakukan selama kurang lebih satu bulan. Trus mau lihat hasilnya ? . tunggu deh satu bulan he.he..he..


Comments

adi said…
barusan saya buka hakimtea.com bisa mas, soal kontes lebih baiknya konfirm ke mas hakim. Semoga berhasil program diet menurunkan berat badannya ya :)
Prie said…
Hiya, di hakimtea.com juga ada artikel tentang cara jitu membuat alexa terjun bebas sampai 2 juta dalam 1 minggu.
Thanks ya...

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Berita Mengais Dollar