Koneksi internet Putus nyambung

Siang ini agak stress, mau coba koneksi Pake M3 dengan hape 6670 dirumah..
wah awalnya sih aku girang soalnya langsung konek nggak ada hambatan sama sekali. Tapi eh.. tiba tiba belum ada lima menit koneksi terputus tus.. nggak pake permisi..
padahal baru mau upload posting tentang caleg story bagian kedua.. malah aku sendiri yang dibuat stress M3. Weleh weleh.. apa ini aku kualat ama calon caleg yang gagal trus coba tak bagi cerita mereka di blog ini ya...
apa ini artinya aku nggak boleh posting cerita "mengharukan" mereka..

entahlah.. yang pasti siang ini aku berulang ulang gagal untuk conecting internet lewat Nokia PC Suite dengan menggunakan M3...
Tapi aku tetep maju tak gentar membela blog berbayar.. demi ngisi blog plus nyampein cerita yang bisa kita ambil hukmahnya.. aku tetep akan coba posting lagi lagi dan lagi..
sampai aku ada artikel tentang mengais dollar yang bisa aku postingkan... :)

Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos