Apr 2, 2009

Kontes Seo Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

iseng-iseng aku ikutan ndaftar sebagai peserta kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang diadain sama pakde poggung177..
tujuannya nggak cari kemenangan.. [kalo menang juga seneng...walah ngimpi..] kenapa??
karena aku nggak yakin blogku yang berisi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini bisa menang!! he..he.he..
ya ikutan rgramein aja siapa tau pakde poggung kasian trus gua dikasih kado sendiri berupa hosting plus domain gratis buat usaha mengais dollar!!!..
wah ngimpi deh..
udah dulu ya..
ya asal mas mas dan mbak mbak tau aja aku isi artikel ini biar nggak kosong hari ini untuk posting artikel.. untuk ngejar alexa dan pagerank blog mengaisdollar tentunya.. :)



No comments: