Petuah Petani Internet 2

Halo prend.. saatnya sekarang saya luncurkan lagi konsultasi internet saya dengan pak sumintar..
wah beliau bener bener okre punya bro..
eh asal tau aja disini banyak sekali manfaat yang aku ambil saat konsultasi dengan beliau.. oke silakan dibaca trus ambil manfaatnya ya.. oh ya pakdhe.. untuk yang bag2 ini sisi komersil keliatan udah hilang.. tinggal sisi leadership panjenengan yang mulai nampak [ceile...]

sumintar Digital: selama ini yang gagal apa
sumintar Digital: yang hasil apa
Jidan Fathin: perlu bapak ketahui, saya udah coba PTC, kapusan,..trus affiliasi sharesale.. belum dapet masih 19$ nyangkut di account.. google adsen sama aja..
Jidan Fathin: yang hasil PTC cuman 1 dollar padahal saya udah jadi member bayar 3.5 dollar eh PTC udah tutup..
Jidan Fathin: pernah ikutan IMF [metro fund nya haris..]malah tertipu hampir 1 juta bos.. nggak dibayar ampe sekarang..
sumintar Digital: oh
sumintar Digital: ga papa pak itu biaya sekolah bisnis online
sumintar Digital: ga usah ditangisi
Jidan Fathin: yah sudah nasib saya kali ya bos tertipu terus.. dan mudah2 an nasib saya juga kenal ama pakde..
sumintar Digital: kalau mau tekun kan nanti ada gantinya
Jidan Fathin: bisa berubah dan dirubah allah..lewat petunjuk pak de sumintar..
sumintar Digital: Semoga pak
sumintar Digital: tapi tetap butuh percaya dan mau
Jidan Fathin: alamat2 blog yang saya punya : forexbeginer.com [untuk adsense] tapi masih kering...
sumintar Digital: kadang orang ga percaya bahkan ga mau itu repot pak
sumintar Digital: oh
sumintar Digital: apa lagi pak
Jidan Fathin: ada yang dot cn semula saya pake untuk domain parking, eh ternyata.. gagal total pak.. sekarang domain dot cn saya ada 8 nganggur..
sumintar Digital: oh
sumintar Digital: buat web forex juga yah
sumintar Digital: \hehehe
sumintar Digital: wah
Jidan Fathin: malu nih.. bukan pak cuman nyoba..
sumintar Digital is typing a message.
sumintar Digital: pake .com atau .net saja pak
sumintar Digital: ata .biz
sumintar Digital: biar bisa untuk review
sumintar Digital: ga usah malu saya juga sama kok pak
sumintar Digital: hanya saya terus maju meskiun ada badai
Jidan Fathin: menurut pakde saya sebaiknya bisnis online bidang apa ya..
sumintar Digital: kalau inggrisnya bagus dan ingin segera dapat duit
sumintar Digital: pake Review saja pak
sumintar Digital: lumayan tuh pak
sumintar Digital: 1 review kadan 10 s/d 100 dollar
sumintar Digital: tapi memang harus kerja terus kalau ada order
Jidan Fathin: insya allah saya kalo bahasanya orang bule itu bisa pak.. soalnya dikantor email kerjaan pake bahasa mereka..
sumintar Digital: kalau ga ada yang ngebit dan tunggu
sumintar Digital: oh gitu yah samopean belajar sendiri saja
sumintar Digital: ga usah ikut pelatihan / tradining
Jidan Fathin: saya pernah daftar pake blog saya upyourspirit.blogspot.com yang PR1 sampe sekarang nggak ada job bos..
sumintar Digital: coba beli domain ber PR 2 ke atas
sumintar Digital: wah
sumintar Digital: Alexa kalau bisa daitas antara 100rb s/d 500rb
sumintar Digital: milik saya itu 50rb ada order terus
Jidan Fathin: pak de memang luar biasa, beruntung saya kenal panjenengan..
sumintar Digital: hehehehe
sumintar Digital: saya juga beruntung kenal sampean


bersambung lagi...he..he..hee..

Comments

buJaNG said…
Ikutan mendengarkan petuah dari petani internetflasif

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Berita Mengais Dollar