Apr 13, 2009

Siapa sebenarnya pemenang Pemilu?

Kalo kita simak berita baik dari TV maupun internet serta koran lokal, kita sedang dijejali dengan tabel2 yang penuh dengan deretan nama partai jumlah suara serta urutan 10 besar pemenang pemilu.
Trus sebenarnya siapa sih pemenang pemilu?? wah bukannya belajar cara mengais dollar yang baik kok malah belajar politik tho??.. ya itung-itung ikut ngangetin suasana pesta demokrasi di indonesia tho ya khan??..

Dilihat dari hasil pencapaian para kontestan partai yang menduduki top rank adalah demokrat, partai golkar dan PDIP serta diikuti PKS dan PAN.. tapi ntar dulu... mereka hanya memperoleh maximal 70% rakyat indonesia.. dengan
perincian paling tinggi Partai Demokrat yang memperoleh 22%.. trus.. yang 30% kemana ya...??
diprediksi 30% rakyat indonesia memilih /diposisikan sebagai golput.. jadi siapa sih pemenang pemilu sebenarnya...
apakah demokrat yang 22% ataukah Golput yang 30$ ???... pusing deh...
yah demi kemajuan bangsa yuk kita dukung pemilu ini.. siapa tau kedepannya kita mudah mengais dollar lewat internet,
internet akses jadi murah, harga sembako terjangkau, masyarakat makmur dan yang pasti pemimpin nggak pada korup lagi..
bisa nggak ya..??

No comments: