Jun 24, 2009

Arti 101 untuk Mengais Dollar

Tak terasa ini adalah postinganku yang ke 101 lewat blog mengais dollar ini, nggak sadar lho kalo udah bisa nulis artikel sebanyak 101,
emang sih macam macem artikel yang aku tulis di blog mengais dollar ini, ada yang berisi tentang bisnis di internet, trus ada juga posting mengenai hosting untuk blog,
dan beberapa artikel saduran dari blog lain.. [tapi nggak copy paste lho!!]

di blog ini juga aku tulis mengenai kegagalan-kegagalanku dalam ber investasi di internet, mulai dari investasi yang perbulan dapat persen, ada pula investasi yang perminggu dapat persen.. eh perlu aku sebutin nggak ya investasi apa..
oke deh aku kasih kode aja , investasi itu adalah I**er M***o *und dan ACH** INV***** walah bingung.. udah tak sebutin ajah biar temen2 tahu.. investasi IMF dan ACHMAD INVESTASI..

Selain itu juga pernah ketipu PTC scam, udah rugi waktu dan biaya.. tapi nggak masalah, selama masih bisa main game java gratis, stress bisa tertanggulangi… he..he..he…
Selain kegagalan, ada juga lho keberhasilan yang aku dapat lewat internet ini.. antara lain berhasil dapat cashout ptc yang hamper 35 dollar, tapi sekarang duit habis tinggal beberapa dollar saja yang tersisa..yah habis untuk bayar program program scam bro..

Masih banyak sebenarnya hal yang aku dapatkan dari internet, yang pasti ini postinganku yang ke 101 makasih buat om blogger yang ngasih tempat untuk nulis postingan ini..
Eit juga nggak lupa mas eros,.. he..he..he.. tambah point nya ya..




2 comments:

bisnis online ala eros said...

ngomongin soal PTC scam jadi inget Surfjungky, satu2nya PTC scam yang pernah saya ikuti. sekarang kapok pok ikutan PTC. ada minimaal cashout ternyata lama, harus apgred lah bla bla bla. mending ikutan PTReview, sekali review $3, paling tinggi yang sy dapat $22/review. mayan lah meski belom tembus2 juga 3x lipat gaji utama.

Poker Tools said...

How so?