Jun 29, 2009

Coretan untuk Kontes Eros

pagi ini udah memasuki hampir minggu kedua [kalo nggak salah] kontes setaun eros ngeblog...
wah ada hal yang perlu temen temen cermati dalam kontes yang juga di sponsori bisnis di internet ini.
berikut saya njlentrehkan [uraikan] disini.. menurut versi saya sendiri lho.. khan ini blog saya.. !! he..he..he..
Sebenarnya kesempatan jadi juara paling gede dimiliki oleh yang awal2 daftar kontes ini asal ia komit dan konsisten dalam melaksanakan tugas yang diberikan, namun kenyataannya... enggak khan...??? [aneh ya..??]
nah tuh kenapa coba..!!!
setelah saya piker piker ternyata kontes ini memerlukan ketelitian dan kesabaran pesertanya.. [mirip PTC bro..!!]
kita harus sabar tiap hari posting.. kalo bisa hingga hari terakhir.. end supaya nggak bosen ya biasa .. diselingi main game java gratis dulu ajah...!!he.h.e.he.

hal ini bener benar sama dengan main PTC.. kalo rekan2 udah lama jadi pemain PTC, saya yakin ente akan enteng menghadapi tantangan untuk mendapat hosting untuk blog dari kontes ini…

nah ayo kita sabar-sabaran, komit dan terus focus.. pasti deh. Bisa ..
mari bergembira dengan kontes ini.. hapy hapy aja.. jangan pusing cari ide .. ide ada dimana..mana.. ya khan kang eros??





2 comments:

rusli zainal sang visioner said...

tapi sayang ya pendaftar2 awal malah mundur. justru konsen ke kontes yang hadiahnya lebih mini *nglirik penyelenggara takut di jithak*.

peserta baru juga punya kesempatan dapat dapat domain+hosting+pulsa lo. pemenang ke 3, dst tapi :)

mengaisdollar said...

pokoknya fokus is the best bro.. :)