Mana Yang lebih penting, otak kanan, atau kiri?

Kedua belahan otak sama pentingnya. Orang yang memanfaatkan kedua belahan otak ini juga cenderung “seimbang” dalam setiap aspek kehidupan mereka.

karena kebanyakan kita beranggapan bahwa orang dikatakan pintar jika mereka pandai berhitung, pandai main computer, pandai main game java gratis,pandai membaca dan menulis. Sedangkan anak yang pandai dalam urusan seni dianggap tidak intelek, bodoh, dan tidak ilmiah. Aggapan ini amat sangat keliru.
Oh ya guys…perlu kita ketahui bahwa cara bisnis di internet membutuhkan seni market yang sangat tinggi, contohnya affiliasi , kita nggak bakalan bisa jualan kalo nggak pandai menarik minat orang untuk membeli produk yang kita tawarin..

oke kembali ke topic..
Pendidikan di Negara kita seakan-akan lebih menitikberatkan pada fungsi otak kiri. Para siswa dituntut harus pintar dalam ilmu berhitung, apalagi kalo udah menyangkut masalah ekonomi ya .. harus pandai berhitung, misalnya, kalo beli pulsa pasti deh cari pulsa murah agar lebih hemat he..he..he... harus pandai menghafal dan menjumlah angka angka.. tanpa di imbangi oleh kepandaian dalam mengendalikan diri, menahan emosi, menjaga kesopanan dan merasakan kesusahan orang lain, yang notabene adalah aspek dari otak kanan..

Jika tidak melakukan upaya tertentu memasukkan beberapa aktivitas otak kanan dalam kehidupan kita, hati hati lho, ini dapat mengakibatkan kita stres dan mungkin mengakibatkan gangguan mental dan fisik pada diri kita...




Comments

DownMyNet said…
makasih infox om..ane fote yg kanan

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos