Network Sosialize Program Berbayar Dollar

Siang bro,
Kali ini saya ingin infokan pada temen2 semua beberapa program jaringan sosial yang membayar kita sebagai membernya.. program ini semua free, ada yang mengisi konten, menjawab pertanyaan dan lain2.. yang pasti bener2 dibayar, duitnya bisa untuk membeli hosting untuk blog kita.. enak khan..??
Kalo mau lebih jelas silakan aja kunjungi alamat sitenya ya…
Yah itung – itung sambil belajar bisnis di internet, nggak ada salahnya kita coba program berikut ini.
Tapi ingat,…
Jangan terlalu serius… sersan ajah… kalo capek bisa jeda main game java gratis dulu ya.. he..he.he..

Yuwie.com
Yuwie (Ref) adalah situs jaringan sosial (semacam Friendster) yang membayar aktivitas bersosialisasi online Anda. Yuwie membayar saat kita mem-posting tulisan, memberi komentar, mengunggah (upload) foto, chatting, mengunjungi akun Yuwie yang lain, dan mengajak teman Anda untuk bergabung dengan Yuwie.

Cruxy.com
Cruxy adalah situs sosial media inovatif khusus bagi para seniman (musisi, pembuat film pendek, penyanyi) yang ingin mempromosikan produk digital mereka. Dengan memanfaatkan Cruxy Social Player, para seniman bisa menjual produk digital mereka di situs Cruxy.


Bitwine.com
Bitwine.com akan membayar kita apabila kita mampu memberi saran dan menjawab pertanyaan pengunjung BitWine. Kita cukup mendaftar, mengambil BitWine Taskbar dan memilih cara pembayaran bagi calon klien kita..

.
nah itu dulu ya… sebenarnya masih banyak .. tapi ntar aja deh.. kita infoin lagi …atau kalo perlu rekan-rekan blogwalking aja untuk cari info yang lain..




Comments

Alnect Komputer said…
enak juga bisa maenan jejaring sosial, dibayar pula. tapi saya engga doyan kek beginian. fesbuk dan frenster saja terbengkalai. cuman bikin akun terus ditinggal hehe

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Berita Mengais Dollar