Jul 23, 2009

Berita sedih dari Entrecard Admin

Wah kabar sedih nih bro..[kabar sedih lageeee :( ]
emang sih banyak kabar sedih disini baik mengenai bisnis di internet maupun kabar penghasilan mengais dollar
yah mbak cindy [pemilik baru entrecard] udah mulai grebakan baru dengan "akan segera melenyapkan" sistem paid ads,
yang otomatis juga nantinya dia akan menghilangkan "penukaran credit Entrecard ke dollar".
Sedih bro..
gimana nggak,
creditku udah mencapai 7000, udah request change credit ke simbak cinddy dan kawan kawan..
yah.. pasrah deh.. uang untuk membeli pulsa murah kini mungkin tinggal angan-angan...
Entercard admin bilang, mungkin nantinya ada sebagian yang akan dapat mencairkan kreditnya ...tapi nggak semua dan jumlah serta waktu yang terbatas,
serta dia nggak bisa njamin semua bisa payout.. :(
gagal maning- gagal maning..
tapi nggak apa-apa bro.. blog saya yang saya pasang entercard sekarang Alexa udah menjadi 700 ribuan dari 15 jutaan dua bulan yang lalu...
soalnya kita " gila-gilaan" drop ec nya...
yah sekarang masih fokus ngejar hosting untuk blog yang gratis.. ya melalui kontes mas eros ini, harapan mengais dollar, yang --semoga-- bisa jadi salah satu penerima hadiah..he..he..he..
oke gitu dulu bro kabar dari Enter card dan mbak cindy..
mungkin ada rekan2 yang belum tau ya... semoga dengan postingan ini jadi tau kalo Entercard dengan pemilik yang baru buat rule baru pula...


No comments: