Bisnis Online Lebih Irit...

BiBanyak diantara kita yang suka bisnis di internet yang masih bingung, manakah yang lebih baik bisnis online atau offline.
Keduanya mempunyai keunggulan masing2.
Berikut adalah beberapa alasan mengapa bisnis online lebih unggul dibanding bisnis offline.

1. Kita bisa mengoperasikan bisnis online dimanapun kita berada.
Bisnis online hanya membutuhkan computer, hosting untuk blog dan koneksi internet. Bagi orang yang sibuk sekalipun, bisnis internet bisa diikuti dan dijalankan.
2. Biaya yang lebih rendah disbanding bisnis offline.
Bisnis online hanya membutuhkan yang lebih sedikit disbanding dengan bisnis offline /konvensional. Dimana kita tidak perlu membutuhkan tempat / lokasi untuk berjualan yang pada bisnis konvensional membutuhkan tempat yang harga sewa lebih mahal.
3. Bisnis online tidak membutuhkan tenaga karyawan yang banyak.
Lain dengan bisnis offline yang harus membutuhkan biaya tambahan untuk karyawan. Di bisnis online karyawan kita butuhkan kalo bisnis online sudah sangat berkembang, misalnya kita butuh penulis artikel, itupun kita bisa nyewa.
4. Tidak dibatasi ruang dan waktu
Bisnis online bekerja 24 jam. Lain dengan bisnis offline yang terbatas kendala waktu, selain itu konsumen untuk bisnis online adalah tak terbatas, seluruh dunia..
Sedang untuk bisnis offline kita terbatas ruang dan waktu. Salah satu contohnya adalah bisnis pulsa murah, kita hanya perlu punya domain dan hosting trus tinggal nunggu referral atau down line untuk mendapatkan pembeli.. seperti yang di lakukan mas eros ya khan mas??

Oke, bagaimana menurut anda, mau coba bisnis online ???




Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos