Cara Membangun Inbound link dalam Blog

blog mempunyai kualitas yang baik apabila antara artikel yang satu dengan artikel lain mempunyai keterkaitan.sehingga kedua artikel tersebut saling support baik dalam hal keterkaitan informasi maupun persamaan tema.. Jika semua article di blog kita saling terhubung. Hal ini akan semakin bagus dimata google, dan sangat bermanfaat untuk meningkatkan Google pagerank.

Untuk bisa membuat link antara article satu dengan lain dalam sebuah blog membutuhkan satu konsep dan sebaiknya focus pada tema tertentu, link yang kita buat untuk menghubungkan artikel baru dengan postingan lama, kita tentukan sesuai dengan tema dari artikel yang kita link. misalnya jika kita mempunyai artikel hosting untuk blog , maka untuk link ke artikel lama kita gunakan keyword hosting untuk blog juga, jangan sampai kita pakai keyword pulsa murah, karena bila antara link keyword dengan tema berbeda akan melemahkan kualitas link tersebut. Jadi membuat link kuat antara semua content dalam sebuah blog sebaiknya antara satu artikel dengan article yang lain memiliki tema yang sama. Dan teknik ini disebut Inbound link atau internal link.

Jika sebuah artikel diblog anda mendapat link inbound sebanyak 5-10 postingan lain yang melengkapi, memperkuat baik alur, keterkaitan isi dan informasi.. Selanjutnya 5-10 postingan tersebut juga didukung oleh 5 -10 postingan lain, dapat dipastikan kualitas blog akan bagus dan sudah pasti mendapat PR yang bagus.

Hal yang harus diperhatikan saat membuat inbound link adalah:

* penggunaan dari Anchor text,
Anchor text adalah text yang dipergunakan untuk menempelkan link dalam tulisan anda.
lebih baik kita gunakan anchor text yang merupakan kata kunci dari artikel yang kita link. Sebaiknya gunakan anchor text yang berbeda untuk melekatkan url yang sama, jadi bervariasi akan lebih bagus.
• gunakan Anchor text yang sesuai dengan tema blog anda, atau katagori tulisan anda.

Gimana mumet ??? .. tadinya juga agak mumet trus setelah memahami lagi, lagi dan lagi plus praktek, trus diselingi main game java gratis, pasti deh mumet nya ilang.. tinggal ….bingungnya ..he..he..he..
Semoga bermanfaat bro…




Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos