Langkah aman mendapat natural backlink

Teman2 blogger yang mempunyai blog gratisan maupun yang punya hosting untuk blog berbayar pasti sudah pada mahfum bahwa backlink adalah salah satu komponen yang penting yang dibutuhkan suatu blog /site untuk mendapatkan posisi yang lebih bagus di search engine.
Sudah menjadi aturan baku, bahwa blog dengan backlink natural yang banyak, akan dapat mengatrol blog tersebut untuk menempati top ten search engine, bahkan juga dapat meningkatkan pagerank blog tersebut.
Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan backlink natural untuk blog kita :

Backlink yang didapat dari blog yang memiliki konten / artikel yang original bukan copy artikel.
Sesuai dengan sifat search engine, yang selalu lebih menghargai original articel, maka bila blog kita mendapat backlink dari blog lain yang mempunyai artikel original, sudah dapat dipastikan akan mendapat nilai lebih dari search engine, baik itu yahoo, google maupun search engine yang lain.

Backlink dari blog dengan artikel yang orisinil dan mempunyai konten yang panjang / artikel tersebut cukup panjang dan memberikan informasi yang panjang dan lebih detail.

Backlink yang didapat dari blog yang mempunyai niche yang relevan atau bahkan niche yang sama.

Backlink berupa anchor text yang merupakan keyword dari blog yang kita miliki, Misalnya kita punya blog mengenai pulsa murah, maka blog akan semakin mantap bila mendapat link dari blog yang memiliki niche tentang pulsa.

Oke, itu dulu ya infonya… kalo mau refreshing silakan main game java gratis disini bos..




Comments

josh said…
Informasi yang sangat berguna mas, terima kasih untuk sharring ilmunya.

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Berita Mengais Dollar