Jul 28, 2009

paydayptc.com & earningsecret.com, SCAM !!


Ini pengalaman saya untuk yang kesekian kali mengalami "pembo'ongan" oleh PTC program.
so siang ini saya akan menginfokan kepada rekan2 ptc yang terbukti SCAM.
dan alangkah baiknya anda menghindari atau kalau belum bergabung,
so jangan berharap dapat duit untuk beli pulsa murah kalo bergabung di ptc ini :

earningsecret.com,
mereka menjanjikan minimum payout 20 dollar, namun setelah account saya mencapai 21 dollar, dan melakukan cashout ternyata yang saya terima di account paypal saya adalah sebesar 0.02 dollar!!.
ini benar-benar mengecewakan saya sebagai publisher!!angan - angan beli hosting untuk blog lenyap nyap nyap.. :(
bagaimana tidak, selama hampir 2 bulan berturut-turut melakukan klik dan setelah payout ternyata jumlah yang diberikan tidaklah sesuai dengan yang dijanjikan..

paydayptc.com
sama dengan earningsecret, mereka juga menjanjikan minimum payout sebesar 20 dollar untuk free member, namun kenyataannya setelah account saya mencapai 22 dollar, dan melakukan withdraw, ternyata mereka hanya mengirimkan cashout ke paypal saya sebesar 0.02 dollar.

dari dua case diatas, saya mungkin bisa menyimpulkan, keduanya berasal dari admin yang sama, karena keduanya menggunakan inisial New Online Visions, LLC.
semoga hal ini bisa menjadikan informasi yang bermanfaat bagi rekan-rekan yang masih bermain PTC,
wah dari pada mumet mending main game java gratis dulu deh... :)



2 comments:

rusli zainal sang visioner said...

niat hati mengais dolar malah mengais sakit hati ya mas, doh. ditipu terus kok aja ce mas. udah mending bisnis pulsa *hallah* meski seminggu beberapa puluh ribu kalao dikumpulin mayan buat beli es sekolam wekeke.

oia mas sementara kalao submit poin manual ya ke-email: eros4blog dot gmail dot com. sedang menunggu email balasan dari hosting baru (HostPojok). soale etamhost bangkrut di merger ke HP.

Kahono said...

Ternyata raja PTC ni.. banyak belajar ah dari sobat satu ini.. semoga aku yg newbi di ptc gak kena tipu..