Perbedaan yahoo dan google

Setelah puter puter cari info baru untuk bisnis di internet, nah ini nih ada info lagi, …
Bagi rekan bloger pemula, terutama bagi kita yang sedang mencari backlink untuk meningkatkan pagerank untuk blog kita, sebenarnya karakteristik kedua search engine ini [yahoo dan google] harus sedikit banyak kita ketahui. Hal ini kita gunakan untuk menghemat tenaga kita dan mencari tips tertentu untuk mendapatkan rank yang tinggi dari kedua search engine ini.
Tapi untuk rekan yang suka main game ayo dong main dulu game java gratis disini untuk selingan..he..he.he..

Oke bro.. Berikut karakteristik masing masing search engine.

Google mempunyai kelebihan lebih cepat mengindeks content komentar dari sebuah blog, tapi sayangnya google terkenal lebih sulit mencatat/memberikan backlink. Sehingga hal ini mengakibatkan rata-rata backlink dari Google sangat sedikit.

Sedangkan Yahoo mempunyai karakter yang sebaliknya, dimana search engine yahoo sangat mudah dalam mencatat backlink tapi mempunyai karakter khusus yaitu tidak begitu aktif mengindeks content serta komentar sebuah blog. Jadi dapat disimpulkan bahwa jumlah backlink dan indeks pada kedua search engine ini tentu berbeda bahkan seperti berbanding terbalik.
ohya prend.. untuk yang mau beli hosting untuk blog sebaiknya kunjungin dulu di istana hosting.. iklan yo..he.he.he..
Untuk memastikannya, kita bisa mencoba cek indeks dan backlink untuk blog kita di kedua search engine dari Google dan yahoo.






Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos