Sep 13, 2009

Progam List Penghasil dollar

Selamat pagi sahabat blogger…
Udah lama nih mengais dollar nggak posting, .. baru sekarang bikin coretan baru,…
Ada beberapa hal yang menyebabkan mengais dollar blog agak terlantar, antara lain, aq baru ngurusin repiu dari blogvertise mengenai tempat wisata di san fransisco… .. wah.. udah 2 kali repiu direjek mereka bilang postingan kurang nyambung…  maklum mengais dollar kan belum pernah kesono… just searching all doc about this item.. jadi mungkin repiu agak ngawur… coba kalo suruh repiu tentang Simpang lima semarang… pasti deh tok cer.. he..he..he..
Yah terpaksa deh revisi lagi….. dan lagi…
Ini dah revisi kedua moga saja diterima repiu mengenai hotel di san fransisco, mudah-mudahan golll… trus dapat $$ lagi lumayan..meski cuman 7.5 dollar 

Oh ya berikut ada list tempat yang cukup nyaman untuk mengais dollar bagi sahabat blogger yang ingin monetize blog nya… [mengais dollar lewat blog ]

Silakan…
1. Adsense –.
2. YPN, or we also call it Yahoo Publisher Network –
3. AzoogleAds –.
4. Bidvertiser –
5. BlogAds –
6. CrispAds –
7. Chitika –.
8. Clicksor.
9. Text-Link-Ads –
10. MediaFed –
11. Pheedo
12. LinkWorth
13. DoubleClick
14. Vibrant Media
15. Qumana –

Untuk lebih jelas sahabat blogger bisa Googling untuk info detail program tersebut…

1 comment:

genthokelir said...

makasih sekali untuk penjelasanya