Selamat Hari Raya Iedul Fitri


sudah hampir 1 minggu ini blog mengais dollartidak ter update...
selain disebabkan hari raya idul fitri, .. dan juga saya ikut merayakan,
nampaknya sindrom bosan sedang melanda diri saya.
ya ,,, saya bosan blogging..
nah untuk mengatasi hal ini kelihatannya, saya harus sedikit menurunkan aktivitas blogging mungkin satu minggu hingga dua minggu..
hmm...
mau cari tau apa yang terbaik untuk menghindari kebosanan ini...
adakah resep mujarab untuk mengatasi kebosanan dalan ber blogging??

yah.. pagi ini saya cek paypal saya..
lumayan ada kiriman 18 dollar dari paidreview...
...
nampaknya saya harus beristirahat dulu...
untuk mengatasi rasa jenuh berinternet..

oh ya..
selamat hari raya idul fitri bagi semua sahabat blogger ya...
mohon maaf bila ada info yang kurang berkenan...
taqabalallahu mina wa minkum...

Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos