Searching dibayar

Hai bro..
Siang ini aku dapat lagi “pohon $” meskipun kecil hasilnya yang penting untuk kita yang masih newbie nggak rugi kalo join..
mysearchfunds adalah salah satu search engine yang mau payment / bayar kita bila kita melakukan search lewat website mereka. Ya seperti kita searching di google atau di yahoo, kita bisa melakukan searching di mysearchfunds tapi inga’ inga’ kita dibayar bro!!. Di salah satu TOS nya mengatakan kita bisa dapat earning $ bila kita melakukan searching via mysearchfunds, tapi dengan searching normal alias searching biasa yang kita lakukan [biasanya kita 10-20 kali searching ya??]. pokoknya jangan lakukan fraud deh… alias search terus-terusan sampe 50 kali sehari !  ntar mereka akan banned account kita lho..

Situs ini membayar kita saat searching, dan kabarnya udah banyak member yang dibayar. Mereka membayar sekitar 0.06$ [0.03 euro] per searching, jadi kalo kita search sekitar 10 kali sehari ya kita akan dapat $0.6 sehari dan dalam sebulan taruhlah 20 hari kita searching, maka kita akan dapat $12 lewat paypal kita..
Mereka payment 30 – 45 hari setelah kita lewati batas minimum payment yaitu 20 dollar.
So hope its work guys..jadi kita bisa nambah earning kita tanpa kita sadari lewat searching ini..
Tertarik silakan daftar disini.

Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos