Berita Mengais Dollar

setelah beberapa hari vakum, hari ini akhirnya aku rangkul kembali blog ku..
seperti biasa .. buka email.. trus.. ada info dari mas hakim mengenai cara pengambilan .hadiah kontesnya.
bla..bla...bla.. trus aku buka email yang lain.. hmmm ada info dari rekanan yang meminta proposal untuk membuat warnet segera dikirim..pusinngg..
Emang sih.. beberapa hari ini aku dipusingkan dengan proposal pembuatan warung internet, makanya off nggak ketik apapun di blog mengaisdollar ini..
tapi yang aku seneng.. waktu aku buka pickjack accountku ternyata udah ada .03 dollar.. padahal aku belum answer dan make question di site mereka.. eh. ternyata aku juga udah dapat refferal satu untuk pickjack ini..
makasih ya bro heroe yang udah jadi reff saya..
udah dulu ah .. mau kerja lagi .. yah hari senin ... emang identik dengan rasa malas plus letoy..
ntar siang mau blogwalking lagi...



Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem