Sep 9, 2008

Buxjunction Cashout ke 4 kali

Pagi ini aku cashout buxjunction yang ke 4 kali, dikit sih cumin 3.01 dollar. Nggak papa yang penting dapat $!!. Tak tunggu biasanya ntar 1 hari atao esok hari udah masuk $ ke Alertpay ku.

Huh, harus trus klik nih untuk ngejar $ 10 yang buat upgrade ke 3 kali di Buxjunction, sebenarnya udah “laba “ sekitar $6. tapi dana itu aku puter-puter {mudah2an nggak pusing tuh $ ] untuk member Dailyclicks… [jadi monthly member bayar tiap bulan $5], tapi aku cemas nih.. soalnya dana di alertpayku terbatas, dan Widraw di DailyClick belum terbayar sampe pagi ini!!
Gawat nih.. kudu info ke customer servicenya DC nih, kapan mau payment!!, so yang mau jadi Referalku di DC tahan dulu.. jangan jadi member … jadi free member aja dulu deh.. tunggu info dari kita sampe aku dikirimi dollar dari DC [aku udah cashout $ 13 tapi belum dibayar hamper 1 bulan…]
Gitu dulu deh… ntar aku info kalo dapat dari DC…
Ada yang pengalaman di DC cash out payment?? Info dong di sini…
Trims.



1 comment:

Adieska said...

Mantep dong... Makan2 terus nih nampaknya :)