Buxjunction, I have upgrade for third times now

Wah.. minggu kemarin click advertise /jumlah klik iklanku di buxjunction udah over limit alias udah full [200 ads] jadi udah sejak minggu lalu aku di-downgrade ama si BJ..
Aku coba upgrade tanpa payment  tak tunggu satu – dua hari eh.. ternyata udah nggak bisa..
So pagi ini aku upgrade pake modal lagi deh ...
Nyoba mengaisdollar dan ningkatin earning lagi dengan modal $10, alias jadi iron member..
So aku harus aktifkan klik ku nih ngejar target untuk dapat minimal $ 13 untuk balikin modal plus-plus..


Siapa yang mau jadi refferalku??
Kalo ente mau gratiss tisss, ya ente dapat ikutan aja di reff ku, ntar kalo account balance mu udah nyampe $25, otomatis kamu dapat be member free!!
Aku udah punya 4 orang nih..., kalo ente mau silakan klik sini, ntar tak tunjukin caraku bermain di buxjunction, agar balik modal [cuman $ 10 untuk iron member] plus-plus alias untung..
Emang kalo mau untung gede, kita jadi member plus beli reff, tapi untuk saat ini aku coba cari reff manual dulu deh..., ntar kalo udah siap dolarnya, baru deh... dicairin beli refferal untuk tambah kenceng mengaisdollarnya..


Comments

Anonymous said…
Wah PTC mania neh... Keep clicking bro... Semua online earnings menjanjikan asal ditekuni kog. Tapi emang yang bikin aku mulai males ikutan PTC karena banyak banget yang scam :(

Salam kenal ya bro... Thanks dah mampir dan ninggalin jejak diblogku :D
Bos aku ada usul nih, gimana kalo kita tuker referal, anda jadi referal saya dan saya jadi referal anda dengan mengikuti ptc anda yang belum saya ikuti tentunya, biar sama2 untung gitu...kalo berminat, silahkan kunjungi blog saya di http://gagasbisnis.blogspot.com

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Berita Mengais Dollar