Mar 6, 2009

Aku dikasih Duit Golden Goose!!




Hi prend..
Wah jum’at yang cerah!!,
Pagi2 sarapan, trus… buka email,,,
Eh.. ada surat dari mas mikelwinsorr.. nginfoin bahwasanya dollar yang aku tagihkan ke dia udah dia transfer.. emang dikit sih cuman $0.6 tapi ini merupakan bukti dari mas mikelwinsorr kalo emang dia bayar..

Yah sekitar 4 hari lah aku nunggu $$ ini.. setelah beberapa malam klak klik teruuuuuuuuuussss..
Sekarang siap siap ke kantor kerja dulu…
Ntar malam dirumah sambung lagi klik nya..
Eh bro..
Molai sekarang aku cuman mau poskan PTC yang really payment.. so ntar aku bahas lagi deh yang lain kalo udah dapat payment..
Kalo ada yang mau kasih info ptc yang cepet paymennya.. silaken… isi shoutmix samping ya..
Eh lupa.. kalo mau coba join, silakan join aja di PTCnya simikel ini lewat refferalku atau nggak nggak papa.. silakan.. klik sini kalo mau.
Ntar kalo lewat reffku aku mau kasih trick yang cukup mudah untuk bisa cepet pay out..

2 comments:

genial said...

wewww... sekarang udah rabu...

Muhammad Ichsan said...

join bro
di link nomincashout gue

http://NoMinCashout.com/register.php/ichan.html