Apr 30, 2009

Cara Mencuri Ilmu Blogger Master Secara Gratis

Hmmm .. judulnya negatif bener ya.. kok mencuri, jadi maksudnya mencuri yang gimana ya.. ?? mencuri dollar apa mengais dollar?? sebenarnya hal ini pasti udah pernah dilakukan beberapa rekan baik middle bloger maupun kalangan kita para newbie seperti saya.
Tinggal cara dan etika –nya saja, yang mungkin berbeda beda.

Cara yang paling ampuh adalah dengan melakukan YM dengan blogger yang udah mengais dollar banyak banget hingga bisa dikatakan meraup dollar bukan lagi mengais dollar. Dengan ber – YM, etika yang kita pake sebaiknya dengan cara yang halus dan seolah olah nggak keliatan kita ‘mengorek rahasia’ bisnis internet dari mereka. Misal, kalo kita mau nanyain tentang cara mendapat banyak backlink, pertanyaan yang kita ajukan sebaiknya adalah “ Mas /mbak,... blogku backlinknya kok dikit ya beda ama punya panjenengan.. mmm boleh tau nggak kenapa??.. Nah mudah mudahan dengan cara pertanyaan seperti diatas, kita akan dikasih solusi sama mereka bagaimana “cara mereka mendapat backlink”....
Itu hanya sekedar sample, bisa rekan bloger praktekkan dan liat hasilnya..
Cara lain yaitu dengan terus terusan “bertamu” ke blog mereka dan meninggalkan jejak yang positif, artinya memberi komentar yang baik dan berbau supporting.. dijamin deh master bloger tersebut luluh dan berbaik hati pada kita untuk berbagi “sedikit rahasia mereka” kepada kita.

Okey, cobain deh cara tersebut.. aku juga udah coba dan hasilnya mereka dengan suka rela memberikan sedikit ilmu yang bermanfaat untuk mengais dollar lebih banyak.


2 comments:

hosting murah indonesia said...

kunjungan sobat, infonya bagus :D719

terima kasih atas informasi nya.. informasi ini sangat membantu saya dalam menyelesaikan tugas saya

batu mustika bertuah said...

salam keluargaan,sangat menarik dan menambah banyak wawasan mampir ke blog ini...sukses terus yah,di tunggu kunjungan balik nya pak..he eheh salam ayu mustika