Apr 15, 2009

Investasi SCAM

Kali ini aku ingin menceritakan mengenai SCAM yang dilakukan melalui internet. Tapi posting ini bener bener bisa dipertanggungjawabkan alias bener seribu dikurangi sembilan ratus persen bin 100%.
Kok yakin ya.. he..he..he.. Ya iyalah masak iya dong.. artinya ya iya bro soalnye yang kuceritakan dan kubeberkan ini aku alami sendiri alias aku sebagai korban yang tak bersalah [eh KORBAN YANG SALAH.. soalnya kan aku salah pilih investasi ]
Yang pertama adalah program yang saat ini banyak membernya yang pada gusar alias jengkel soalnya pingin mengais dollar alias mendapat duit eh malah pada kabur tuh duit entah kemana…

Yang pertama adalah program dari rahmad yang berhubungan dengan investasi, dimana kita disuruh setor minimal ada yang 200 ribu dll, dan mereka membayar perminggu 25 ribu hingga beberapa minggu hingga kita mendapat keuntungan invest sekitar 75%.
Dalam kasus ini Rahmad masih baek ama gua.. dia kirim ke rekening saya sejumlah 25 ribu empat kali[empat minggu] so aku anggap dia pinjem duit 200 ribu … he..he..he..
Yang kedua Program tersebut adalah Inter-metrofund,[pemilik H****S W] yang semula memang digadang-gadang sebagai program bagi hasil yang cukup bijak alias masuk akal .. eh ternyata semenjak krisis global, mereka pelan pelan ngacir.. dan sampe sekarang account ku masih belum menerima hasil yang mereka janjikan [udah hamper satu tahun]..
Hati hati aja soalnya mereka masih mencari mangsa investor baru, meskipun investor lama belum mereka bayar!!

Intinya, dalam posting ini, saya Cuma ingin menginfokan kepada rekan-rekan sekalian yang belum pernah dan akan berinvestasi, untuk berhati hati dalam berinvest. Dan investasi memang sangat rentan apalagi lewat internet, so sebaiknya belajar banyak dulu tentang investasi sebelum menerjuninya..

Bagi pemilik program SCAM, aduh Mas… apasih yang anda cari, duit?? Mengais dollar kok nipu orang.. saya jamin deh garantie 100% anda nggak bakal tenang, akan selalu dibayangi rasa bersalah..he..he..he..

Mungkin postingan ini akan mengecewakan & membuat marah beberapa pihak [ *biariin :) *], yang sampe sekarang program investasinya masih tetep cari investor walaupun udah jelas-jelas SCAM..


2 comments:

denny said...

bos, link scam nya mana nih. supaya kita bisa hati hati

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...

kang denny bisa googling pake kata rahmad investasi dan kata haris investasi atau intermetrofund pasti ketemu mereka.. eman2 kalo blog ini kasih link ke investasi menyesatkan macam mereka..