Apr 23, 2009

Mengais Dollar Lewat PickJack


Setelah beberapa hari nggak membahas mengenai program mengais dollar yang gratis, kali ini blog mengaisdollar akan menginfokan dan memberikan sedikit turorial mengenai suatu program yang bener bener free join dan mudah untuk dilakukan. Program ini adalah pickjackprogram yang merupakan network of multiple choice questions, dimana member join secara gratis, trus tugas tugasnya hanyalah membuat pertanyaan dan menjawab pertanyaan dari member lain. Jadi intinya kita akan dibayar dollar melalui paypal jika kita bisa membuat pertanyaan untuk member lain.. mudah kan??
Cara pendaftarannya cukup mudah kita tinggal register di Pickjackprogram,

yang perlu untuk diketahui adalah, kita harus menggunakan email yang nantinya berfungsi juga sebagai alamat pembayaran paypal kita. Jadi saat register, pastikan rekan rekan menggunakan email paypal account kita sendiri.
Setelah melakukan pendaftaran, rekan bisa langsung login ke pickjackprogram.
Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah, kita diharuskan menjawab pertanyaan terlebih dahulu dengan cara mengklik answer question dan search jenis pertanyaan yang anda inginkan, misal sport atau politik.
Dalam hal ini kita diharuskan menjawab 20 soal multiple choice dari member lain, baru setelah kita mampu menjawab 20 pertanyaan, kita bisa mengirim/membuat pertanyaan untuk member lain, yang nantinya kita submit lewat tombol “make question”
Nah yang perlu rekan2 cermati, kita dibayar berdasarkan banyaknya pertanyaan yang kita ajukan ke member lain, dan prosentase member yang menjawab pertanyaan kita..
Jadi semakin banyak orang yang jawab peranyaan kita, earning kita juga akan semakin banyak..
Gimana agak bingung?? Nggak khan.. oke untuk lebih mudahnya silakan aja dicoba praktek langsung dan daftar lewat sini.


No comments: