PTC ku Udah Setengah Jalan..

Pagi ini aku nglanjutin untuk klik ptc yang aku pelihara [kucing kaleee] supaya entar kedepannya bisa ngasilin dollar. Setelah aku buka salah satu ptc ku yang kusayang [?], ternyata earningsecretku udah menghasilkan hampir 12 dollar. Wah aku harus nunggu sekitar 2 minggu lagi dong untuk bisa cash out. Sebagaimana yang mereka janjikan kita bisa pay out setelah dapat mengais dollar dari mereka sejumlah 20 dollar. Kalo account kita udah 20 dollar, kita bisa cash out yang dibayar lewat paypal serta nantinya kena biaya fee 5% [nggak masalah, khan kita free member, so nggak ngeluarin dollar, cuman penghasilan dipotong 5% saja].
Kalo temen2 tertarik silakan deh coba baca ini dulu trus bisa daftar deh.. [kalo jadi reff kun tar kalo aku payment tak kasih trik supaya cepet dapat ngumpulin klik banyak]

Selain itu juga ada beberapa ptc yang terus ku siram dengan klik dari mouse komputerku yang terus berkembang,..
Semoga saja untuk beberapa PTC yang aku seleksi ini bener payment.. yah kita tunggu aja..,
Eh ada nggak dari rekan yang bisa info PTC payment yang paling baru, [tentunya untuk free member ] …..
Udah dulu ah , mau jalan-jalan dib log temen2 yang lain, cari ilmu dan ide untuk posting blogku yang lain..

Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos