Strategi Mengais Dollar Lewat Internet

Beberapa hari ini untuk meningkatkan pengetahuan cara mengais dollar yang benar [yg jelas mengais dollar di internet itu nggak mudah] saya menyempatkan untuk membaca beberapa ebook [gratis tentunya bro ] yang saya dapat dari beberapa master intenet online, baik itu dari lokal maupun yang dari kulon..
Secara garis besar mereka hampir memiliki saran atau pesan yang sama yaitu kalo ingin mengais dollar beneran di internet, ada beberapa fase yang pasti harus kita lakukan baik itu dengan cara yang gratis dan dan dengan cara bermodal.
Nah.. trus apakah yang gratis itu pasti gratis nggak bermodal serta bisa mengais dollar dan yang bermodal dijamin pasti dapat mengais dollar yang banyak ???

Sebenarnya, dua bagian tersebut semuanya pasti kita lalui, oke deh sekarang kita korek satu persatu

Fase awal
Mempunyai kemauan dan niat yang kuat. Kalo ini bener2 gratis.. dan merupakan modal utama yang harus dipunyai oleh personal yang ingin mengais dollar lewat internet.
Sebab dapat dipastikan, untuk mendapat dollar dari internet sangatlah tidak mudah. Pasti ditengah perjalanan mengais dollar akan kita jumpai tantangan, baik berupa kegagalan, kebosanan ngurus blog dan keputusasaan bila mengetahui blog belum menghasilkan dollar maupun belum mampu mendapat banyak pengunjung.
Dan fase yang satu ini adalah fase terawan yang harus dilewati oleh bloger yang berniat mengais dollar di internet !!.

Fase belajar dan berkreasi.
Setelah kita mampun melewati fase awal, kita akan dihadapkan dengan hal yang cukup rumit juga yaitu fase belajar. Pada fase ini kita dituntut untuk lebih banyak belajar [dengan blogwalking] mencari informasi dan data mengenai metode mencari dollar di internet. Setelah itu kita dapat berkreasi dengan cara mengaplikasikan pengetahuan yang kita dapat dari blogwalking untuk kita praktekkan pada blog kita. Cara ini bisa kita lakukan secara mandiri artinya gratis.. [selain biaya internet]
Di fase ini tidak tertutup kemungkinan bila kita mencari sumber ilmu langsung dari guru [membayar orang yang lebih expert untuk mengajari kita teknik blog monetize].

Fase Monetize blog
Fase ini merupakan fase dimana blog kita sudah mampu mengais dollar walaupun beberapa dollar saja. Ingat, kita baru belajar, jadi beberapa dollar itu sudah menjadi suatu tanda keberhasilan bagi kita. Setelah kita mampu memonetize suatu blog hingga menghasilkan dollar, untuk memperbanyak dollar yang didapat, cara yang termudah adalah dengan melakukan duplicating way, atau mencontoh plek sama persis cara kita tersebut [cara blog lama kita yang sudah menghasilkan dollar] dengan mengaplikasian cara yang sama pada blog baru [create blog baru].
Bila saja kita mampun menghasilkan taruhlah 40 dollar di satu blog kita, maka dengan cara yang sama kita bisa menduplikat cara tersebut untuk 5 blog baru kita. Jadi perbulan minimal kita mampu mengais dollar 40 x 5 = 200 Dollar. Tak tertutup kemungkinan akan lebih banyak lagi [penghasilan ini saya buat minimal pendapatan perblog]


Comments

Rusa Bawean™ said…
wewwww
mantap juga yaaaa
:)

mau donk dollarnya
hehehe
sip juga nih,boleh di coba..salut

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos