Wejangan Ampuh Pakar Internet

Siang tadi aku coba hubungi ym miliknya salah satu internet enterpreuner [tulisannya betul kan? :) ] indonesia yang mau nerima saya sebagai tamu online beliau..
setelah tok tok sebentar eh.. nggak nyangka pak Sumintar bukak pintu YM beliau..,
nah sebagai dokter internet bagi newbie pesakitan kayak aku ini, pak petani internet ini bener2 bikin aku kagum..
awal konsultasi beliau nanyain "penyakit" saya..

trus aku infoin kalo aku bener2 mutah dollar alias sering lost money di internet..
dan aku ceritakan gejala awal dari rasa panas dingin internetan sampe aku sering mutah dollar. Bukannya mengaisdollar eh malah mbuangin dollar..
bukannya sering posting cara trik mendapat dollar eh malah sering sambat melalui posting mengenai kegagalan di internet..
jujur saja, blog saya ini bener2 wagu gak patut ditiru, karena nggak ngajarin cara mencari duit malah nelongso nyritake kelangan duit..

Kembali ke pak dokter petani internet..
banyak sekali pelajaran yang aku dapat dari beliau.. aku jadi malu konsultasi udah gratis eh... malah curhat sekalian..
untuk detail hasil konsultasiku dengan pak sumintar akan aku posting ntar ya.. harus aku edit menjadi artikel dulu..
pak sumintar makasih banyak inputnya.. i always want to be your student..[may i?] hope by your tutor i can work online.. like you..

Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos