Belajar Untuk Sukses

Beberapa hari nggak bloging membuat blog mengais dollar jadi kosong mlombong alias sepi info, pikiran blank.. trus mau muter2 cari ilmu lagi..
dan pagi ini ilmu yang ingin aku bagi adalah bagaimana menjadi seorang web design, nah.. padahal aku bukan web master lho kok crita masalah ini.. ??
nggak aku cuman mau share dengan teman2 semua, setelah aku bincang2 dengan seorang web master yang udah membuat toko online yang orderannya kebanyakan dari singapore [malah baru dapat beberapa order dari indonesia].
Beliau [nggak mau disebut namanya] bilang terjun ke dunia web karena hoby aja.. sekarang pun status masih bekerja sebagai design grafis di sebuah perusahaan asing di batam. Ini nih yang membuat namanya nggak mau disebut,
dari sekedar iseng design eh ada temen yg minta dibuatin desainan website, yah... sekarang udah banyak toko online yang jadi dari hasil racikannya.
Dari obrolan saya dengan mas IR saya dapat simpulkan kalo kita ingin berhasil alias sukses mempelajari sesuatu kuncinya, kita menyenangi pekerjaaan tersebut, banyak baca buku, melakukan try, test and error trus brani coba cari konsumen.
yang unik nih dari mas IR dia malah belum begitu tertarik dengan mengais dollar di internet lewat ptc dan jual ebook, dia bilang ntar.. mau konsen menikmati jual design dullu yang udah pasti hasilnya.. he..he..he.. kesindir dah kita..
ini dia salah satu kunci keberhasilannya.. konsen ke satu bidang... gimana dengan kita??



Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos