Believe on your Self

Siang ini mengais dollar dapat email dari TDWuniversity yang intinya ngasih tau kalo kita mau beli produknya sekarang [mulai jam 2] kita akan mendapat diskon besar-besaran.
Emang sih siapa yang nggak tau Tung Desem Waringin [moga2 tulisannya kagak salah].. namun bukan itu yang akan saya ungkapkan disini.
tapi trik TDW & CO yang dengan super marketing nya yang sangat cerdik, nyuruh kita [kalo nggak mau dibilang ngomporin kita] untuk segera beli produknya yang limited edition. Yang seolah olah dengan membeli produk mereka kita bisa bener2 sukses :(
hah.. siapa yang bisa jamin koh??
Kalo saya sih.. bagaimanapun tetep pilih yang nyantai plus kalo bisa gratis..,
Saya juga nggak begitu yakin kalo banyak orang yang sedang nongkrongin PC mereka untuk berlomba membeli produk si TDW.. [kata iklan TDW University] hmm.. booming TDW university.. segala sesuatu yg telah terekayasa sedemikian hebat..
Ngeliat iklannya aja hmm... jadi seperti film kartun..melayang-layang menjadi milyuner.. huss.. forget it.. do the real thing..
is this university can change your live ?? hmm.. i think your live can be change by your self.. not TDW !! i think this is new strategy for get more money!! ya si TDW mulai melirik internet untuk lebih meningkatkan pundi pundi uangnya..
hmm masih kurang ya Koh Desem???? :(



Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos