Cari Page Rank Ala Mengaisdollar

pagi hingga siang ini saya jalan-jalan ke beberapa blog rekan2 yang masuk ke komen maupun shoutbox. Sambil jalan2 saya juga sempat melirik Page Rank dari blog tersebut.
setelah mengamati satu satu, ada suatu kesimpulan [kesimpulan pribadi lho ] yang menjadi salah satu sebab pagerank dari rekan2 bloger berbeda beda.. meskipun mereka satu jua ?? [maksudnya ngeblog untuk mengais dollar khan?]
nah ini dia nih penyebab penyebabnya...

Kadang rekan rekan terlalu asyik menawarkan suatu ptc maupun site berbayar lainnya dengan melakukan jor-joran link out.. artinya, temen temen banyak memberikan link out yang mengarah ke suatu blog atau site yang dia iklankan,
misalnya mengiklankan ptc earningsecret dengan memberikan link ke site tersebut beberapa kali..hmm boros bro..
ini hanya akan mengurangi point untuk mendapat pr yang bagus bro.. [kali lho ], soalnya aku alamin sendiri di blog mengaisdollar ini.
setelah aku kurangin link outnya eee ternyata pr bisa up lagi...
nah gimana jika kita harus tetep menawarkan link tsb untuk register referral??..
nah loh.. kalo cara saya sih.. aku balance dengan link in ke postingan kita sendiri.. so 1 link out , 1 link in..
gitu.. ini hanya cara bodo yang natural lho.. kalo percaya silakan coba.. kalo kagak ya.. tinggalin aja deh..

Comments

ya..kayaknya betul tuh..
antara link out dan link in harus seimbang...
jadi kayak Yin dan Yan deh..hehe

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos