May 25, 2009

Mengapa alexa ku jeblok lagi??

Wah.. hampir 1 minggu lebih nggak posting & blogwalking,.. eh. tau-tau alexa rank blog mengaisdollar menjadi berat lagi alias tambah gede angkanya..
sekarang udah nyampe 2 jutaan lagi,.. padahal kemarin udah memasuki fase 1 jutaan... sedih bro...
sekarang lagi bingung nih.. masak harus online and posting every day.. hmm lagi nyari cara nih.. mau blogwalking dulu.. trus browsing..
my target this month our alexa rank under 1 milion.. so i can use this site to mengais dollar lewat paid review.. bisa nggak ya... hmm insya allah bisa!!
cuma sekarang cari jalan aja menuju ke alexa rank under one million..
barangkali ada kawan yang baca postingan ini trus kasih cara bagaimana meringankan alexa yang paling efektif..??





No comments: