Belajar Mendapat Uang dari Blog

Ada beberapa hal penting yang harus kita lakukan bila kita berkeinginan untuk bisnis di internet dan berpenghasilan dari internet. Hal tersebut antara lain :
Memilih Niche /topic yang bagus.
Salah satu hal yang harus dipehatikan adalah memilih niche yang digunakan untuk Blogging.
Usahakan mencari Niche /topik yang banyak dicari orang dan banyak mempunyai affiliasi.misalnya tentang hosting/hosting untuk blog.
Kurangi postingan yang bersimpangan dengan niche blog anda
Artinya kita harus lebih fokus pada postingan artikel yang berhubungan langsung dengan niche blog kita. Sesekali tidak masalah melakukan posting diluar niche misalnya mengenai pulsa murah, namun tidak berlebihan.
Fokuskan postingan artikel anda pada niche yang anda pilih saat ini, misalnya, anda menggunakan niche mengenai money online, maka fokuskan artikel anda pada cara mendapatkan uang melalui internet. Buat artikel yang bisa menarik readers untuk membaca dan menikmati cara anda making money online. Sisipkan link affiliasi anda pada postingan anda tersebut. Tapi ingat, jangan sekali – kali bohong. Buat artikel yang memang nyata anda alami.Karena begitu anda membuat artikel yang bohong, maka saat itulah anda sudah gagal dalam bisnis online.
Sabar dan tekuni aktifitas diatas secara kontinue, jangan pernah menyerah, yakinlah dari cara diatas anda akan berhasil making money online...Kesabaran, belajar dan ketekunan adalah kuncinya ...




Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos