Hasil Experimen mengais dollar

blog saya yang baru saja saya 'gabur' alias saya upload alias baru terbit satu bulan yang lalu, alhamdulillah sekarang sudah dapat PR 2..
ini bener bener kerja yang saya create sedemikian rupa [hasil motivasi stop dreaming start action kali ya..] untuk melakukan experimen cara saya sendiri apakah njur manjur untuk blog baru..
eh.. ternyata.. alhamdulillah berhasil..
untuk blog making money online saya, alexa rank udah bisa nembus 2 jutaan, padahal baru aku pasang 2 minggu.. so its make me glad bro..
dari 13 jutaan langsung bisa melejit ke 2 jutaan.. wah.. experimen saya bener-bener berhasil...
tapi blog tentang making money online ini masih saya simpan untuk saya coba pupuk agar bisa menyentuh PR 4 dulu, baru ntar aku buat untuk cari duit..
yah.. harus lah..gimana nggak..kahn udah banyak blog saya yang lain bekerja keras untuk blog ini..
sekarang saya akan konsen untuk up pr bagi blog saya yang pr nya kaco balo karena nggak keurus.. ya.. diantaranya : trick to motivate trus ada
blog lainnya yaitu home earning dan blog free games saya..
udah dulu ah.. sekarang tetep semangat Stop Dreaming Start Action bro..!!

Kalo temen2 pada tau ini salah satu cara saya kasih link ke blog saya yang lain lho.. he.he.he..


Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos