Mencoba beriklan lewat PTC

ini pengalaman pertama saya beriklan di bux.to, dimana saya harus menukar account saya sebesar 19 dollar,
mengapa saya berani segampang itu mengeluarkan 19 dollar dari account saya untuk beriklan?? Padahal khan uang segede itu bisa untuk beli hosting yang bagus di tempat hosting untuk blog
yah ini merupakan ujicoba saya untuk mengecek apakah beriklan melalui bux.to dan PTC sejenis benar benar manjur untuk blog saya..
harapan saya dengan berikan 19 dollar saya akan mendapatkan pengunjung unik sebanyak 1000 orang. ini mencoba ajaran dari master bisnis di internet, setelah saya berguru pada beliau..
trus agak mengejutkan saya adalah, dalam waktu hanya 18 jam, saya sudah mendapat pemberitahuan dari admin bux.to bahwa iklan saya sudah expire alias habis..
wew cepet sekali!!
tak terasa dana sebesar 19 dollar hanya untuk kurang dari satu hari..
namun saya tidak kecewa karena dana tersebut saya ambil dari account bux.to saya sebesar 37 dollar yang belum bisa payout..
dari pada menunggu payout yang minimum limit sebesar 50 dollar, mending saya buat deh untuk beriklan..
sekarang dana masih 18 dollar...
wah lihat hasil beriklan dulu, kalau ada perubahan yang signifikan pasti dana sisa account akan saya gunakan untuk beriklan juga..
Nah sekarang nyantai dulu ah.. main game java gratis dulu.. ah.. yuk main game biar nggak pusing..

Comments

dengan dana segitu sudah dapat apa yang diharapkan belum mas? yaitu 1000 pengunjung unik?
mengaisdollar said…
@bisnis online ala eros :
bener mas kita bisa raih sekitar 1000 visitor, tapi sayang nggak begitu berpengaruh di adnsense.. lumayan sih..

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Berita Mengais Dollar