Jun 12, 2009

Mengais dollar pay out lagi!!


pagi ini, aku cek PTC ku, eh ternyata udah ada yang bisa payout ...
ya baydefies PTC yang payout usd 2 dollar doang, lumayan kalo untuk mengais dollar. PTC ini bener bener membutuhkan kesabaran yang luar biasa, bagaimana tidak,
untuk sekali klik kita hanya dikasih 0.00125 per klik, yah jadi butuh sekitar 2 bulan untuk mencapai payout sebesar 2 dollar. Dengan asumsi rata2 klik saya adalah 12 iklan perhari..
mungkin rekan bisa lebih cepat bila bisa klik lebih dari 20 iklan perhari.. karena biasanya rata rata satu hari PTC ini mengeluarkan 25 iklan untuk diklik, ya.. tinggal cepet cepetan dengan kliker lain deh..
yang mau coba daftar silakan di sini. Sekarang tinggal tunggu kiriman 2 dollar dari admin...
lumayan dikumpulin.. bayangkan kalo kita punya 10 ptc kayak gini.. hm,mm 20 dollar gratis men..



1 comment:

RAJA KOIN said...

salah satu PTC yg benar2 terbukti membayar membernya. untuk melihat bukti pembayaran bisa di lihat di :
http://rajakoin.blogspot.com/2009/04/no-min-cashout-my-1st-payment.html