Siapakah yang akan Gagal dalam Mengais Dollar ?

Setelah mencatat informasi mengenai ciri – ciri blog para master bloger, sekarang saatnya saya mau menginformasikan, siapa blogger yang akan tumbang dalam bisnis online??
Mudah saja ditebak, gambaran dari blogger yang ‘tidak akan lama’ dalam menggeluti dunia bisnis di internet antara lain :

Para Newbie yang menganggap bahwa making money online adalah hal yang mudah.
Mengapa demikian ??, ya , karena mereka akan kaget begitu mengetahui sulitnya menjadi bloger yang berhasil dalam dunia internet.

Blogger yang tidak mempunyai dasar pemahaman mengenai making money online.
Mereka yang kurang memahami bisnis megais dollar secara mendasar, mereka akan merasa sangat terpukul bila selama beberapa bulan [atau bahkan 1 tahun] tidak juga mendapat dollar sesenpun dari internet. bahkan mereka nggak dapatin sedikitpun untuk sekedar membeli pulsa murah he..he...he...

Blogger yang tidak konsisten dalam dunia internet.
Merupakan bloger yang tidak konsisten dalam berbisnis money online, mereka tidak mempunyai jadwal yang baik untuk memelihara blognya,kadang hanya suka bermain game, meskipun game java gratis cukup menarik bagi kita ya :) mereka kadang sangat bersemangat, namun di suatu kesempatan lain akan menjadi sangat tidak bersemangat alias letoy...

Bloger yang mudah putus asa dan kurang memiliki jiwa petarung..
Bloger semacam ini akan hilang dari peredaran dunia bloger, setelah merasa gagal dalam mencari uang di internet...

Nah apakah kita termasuk didalamnya.. ??

Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos