Jun 23, 2009

Stop Dreaming Start ACTION

Wah..wah..wah..paklik joko susilo sebar duit gede. Beneran nih..! dia adain kontes yang intinya mengajak para bloger untuk lebih terpacu andrenaline dan emosinya..
lho kok ?? Ya gimana enggak, lik joko nantang para blogger pakar seo [maupun amatiran kayak mengais dollar] untuk berlomba-lomba merebut 10 tangga tertinggi google.co.id.
Kelihatannya sangat sulit ya bagi kita –terutama blog mengais dollar- untuk bisa merebut salah satu hadiah yang di sediakan.. tapi, HARUS DICOBA, bagaimanapun ini merupakan salah satu bagian mimpi blog mengais dollar untuk bisa bersaing dengan dedengkot, master serta dukun-dukun SEO yang bertebaran di indonesia..he he..he..pokoknya kata-kata stop dreaming start action, akan selalu teringat dan akan menjadi landasan dan pemacu semangat mengikuti kontes ini.. YANG PENTING IMPIKAN DAHULU , atur rencana kemudian APLIKASIKAN IMPIAN TERSEBUT DENGAN BEKERJA KERAS gitu khan mas joko..
Wah salah satu syarat yang cukup memusingkan salah satu nya adalah minimal 400 kata untuk tiap posting.. jadi ya harus banyak-banyak buat kalimat penyebar semangat , kalimat kalimat heroic untuk memacu diri maupun rekan semua agar bersemangat mengikuti kontes ini.
Memotivasi diri agar semua impian dan harapan bisa menjadi kenyataan itulah landasan blog mengais dollar mengikuti kontes ini

Cocok deh hmm disini om joko susilo mengajak kita bloger indonesia untuk Stop Dreaming start action, artinya lepas tuh kemul/selimut mimpi, trus mandi lari kejar mimpi itu !!
eh arti Stop Dreaming start action kurang lebih gitu deh.. terserah saya, khan ini blog saya.. he.hee.he.. Ngomong-ngomong mengenai kontes ini, saya jadi tertarik nih untuk mencoba ikut lari-lari ngrebut tangga 10 besar google.co.id
coba kumpulin tenaga dan pikiran plus do'a..yah siapa tahu dapat dana lebaran 12 juta!!! Atau kalo nggak ya dapat hadiah minimal 10 besar lah…
Nggaya??? nggak sama sekali, kan haru optimis pren.. meski nanti kalah kan tetep harus Stop Dreaming Start Action.. ya tho.. nah ini nih.. yang membuat saya mencoba stop dreaming .. mencoba Start action.. bolehkan paklik joko??
udah deh pokoknya mulai sekarang kata kata stop dreaming start action akan lebih mendominasi blog ini, biar semangat terus, biar terkubur semua rasa minder, rasa kurang mampu, dan rasain lu... he..he..he.. saking semangatnya, sori bro..
oke dah.. siapa mau ikutan silakan bareng bareng semangat pantang menyerah semua berasal dari mimpi dan akan kita wujudkan dengan aksi.. kerja keras berusaha dan tetap berpedoman nggak ada yang nggak mungkin. so..
stop dreaming start action hari ini bro..!!

2 comments:

pencari cara sukses adsense said...

Iya Bener, saya juga ikut Lhooooo ???

Stop Dreaming Start Action said...

Wah,..peserta kontes stop dreaming start action banyak sekali ya?
Salam kenal n sukses untuk semua peserta kontes!