Strategi mendatangkan visitor

Sebuah blog/website akan menjadi terkenal dan dapat menghasilkan uang /mengais dollar, bila mempunyai visitor atau trafik yang tinggi. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan pengunjung yang sesuai dengan keinginan kita?.

Targetted traffic
Yang dimaksud adalah visitor yang datang ke blog money online, sesuai dengan yang diharapkan. Dalam arti pengunjung yang membuka blog kita adalah orang yang mencari informasi mengenai make money online. Dan untuk mendapatkan targetted traffic, ada beberapa strategi yang bisa kita lakukan yaitu :

Melalui Seach Engine
Dalam hal ini riset membuktikan 90% visitor menggunakan search engine untuk mencari topik yang mereka inginkan. Tak heran jika kita menggunakan keyword yang baik dan bisa masuk 10 list awal search engine maka pengunjung kita akan banyak. Beberapa search engine yang sangat populer antara lain :Google, Yahoo dan MSN.
Dalam hal ini teknih SEO adalah ilmu yang perlu kita pelajari untuk meraih 10 besar ranking Search engine, bila kita ingin mendapat trafik secara organik.
Melalui iklan di blog/web yang mempunyai High trafik.
Dengan melakukan iklan melalui web yang sudah memiliki trafik tinggi, adalah salah satu cara jitu untuk mendapatkan trafik.

Direct traffic
Yaitu cara langsung mendatangkan visitor ke blog making money online.
Beberapa strateginya antara lain :
1. Melalui Email
2. Membagi ebook
3. melalui brosur



Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos