trik mengatur postingan

Akhir akhir ini saya kewalahan dalam pembuatan posting untuk beberapa blog yang saya miliki, termasuk blog money online yang baru saya buat ini. :(
bingung bagaimana untuk mengatasi hal ini, padahal untuk idea, saya sering kali mendapatkan ide yang menarik untuk saya buat artikel..
Keterbatasan waktu dan banyaknya blog membuat saya merasa kewalahan.
nah berkaitan dengan hal tersebut saya ingin berbagi dengan anda hal - hal yang perlu kita perhatikan dalam merawat blog.
Jangan tiru seperti saya :( karena dengan banyak blog dan dikerjakan sendiri akan membuat kita pusing :(
1, Buat 2-3 blog saja, asal terurus.
dengan 2 atau 3 blog yang kita punyai, saya yakin dan percaya, kita akan dapat mengatur masalah artikel untuk posting blog kita.
2. Tentukan Nice yang banyak sumber datanya.
dengan niche / isi blog yang banyak sumbernya, kita akan mudah membuat artikel, dengan cara merangkum isi beberapa blog sejenis dan buat artikel sendiri.
contohnya adalah blog untuk money online ini. Blog jenis money online banyak dan sangat mudah kita mencari artikel untuk posting blog jenis ini.
3. atur waktu untuk mengurus masing-masing blog.
kita harus mempunyai jadwal yang teratur untuk mengurus blog kita. misal satu hari kita mengurus blog tertentu, kemudian hari lain mengurus blog yang lain.
dalam hal ini termasuk mengatur waktu posting article.

oke lets try it.. hope it will help us to mempermudah mengatur blog kita.



Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos