Trik SEO Bodho

Sebenarnya ini bukanlah keahlian saya untuk bicara masalah SEO, karena blog saya adalah mengenai mengais dollar dan cara bisnis di internet tapi karena menurut saya, SEO bukanlah hal yang mudah tapi tidak juga rumit, maka saya coba untuk bicara mengenai Search Engine Outomatis ini.
Bagi para bloger senior yang sudah benar-benar ahli, kemungkinan trik ini sangatlah lucu dan kurang berbobot, namun bagi saya ini teknik adalah teknik mudah dan gampang untuk di kenal di search engine.Dan teknik ini cukup bermanfaat bagi blog saya. lalu teknik bagaimana yang saya maksudkan ??
yang pasti ini semudah main game java gratis, yang berarti guampang tur asyik..he..he..he..

Bila kita ingin mendapatkan pengakuan dari seach engine dan bisa masuk ranking 10 besar di google, ada beberapa cara yang saya anggap sangatlah mudah dipraktekan...
Caranya :
1. lakukan posting artikel yang unik secara teratur / satu artikel perhari.
2. tentukan keyword yang anda bidik.
3. Buat long tail keyword, misalnya jual pulsa murah.
4. Bidik kata kunci tersebut [jual pulsa murah], dengan cara memasukkannya kedalam artikel anda. Tentunya dengan cara yang smooth / halus agar tidak dianggap spam oleh search engine.
5. lakukan terus menerus tiap hari hingga sekitar 4 minggu.
6. tengok hasilnya dengan melakukan searching di google, kemungkinan besar blog anda akan mampu masuk 10 besar di SERP.

Saya sudah praktekan di blog saya ini, saya mengambil keyword “mengais dollar” dan blog saya tersebut mampu masuk 5 besar Google search engine...
Tertarik ??? ...Intinya, fokuskan tiap artikel anda dengan keyword yang anda
Silakan coba.



Comments

bisnis online ala eros said…
pantesan masuk top10 lah mas'e pakai domain 'mengais dollar'. yang penting bukan top10 nya mas. tapi angka persaingan dan seberapa banyak kata itu dicari orang. misal kata 'belajar mencari uang di internet' bisa di pastikan kalimat ini akan banyak dicari orang yang ingin belajar mencari uang di net. angka persaingan juga lumayan 600ribuan. bisa dibandingkan dengan mengais dollar kan?
mengaisdollar said…
he.he..he.. namanya aja trik seo bodho ya tho.. khan bener2 bodho wakkakaakkak
btw, thanks mas eros masukannya..

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos