4 Cara kuno untuk mempromosikan blog kita




Berikut adalah beberapa cara kuno yang masih terbukti efektif untuk mempromosikan blog kita.Cara ini merupakan hal yang udah usang alias jadul, tapi yakin deh masih sangat berfungsi untuk mempromosikan blog bisnis di internet kita.

Link Exchange
Bertukar link adalah bagian penting untuk mendapatkan trafik dari mesin pencari dengan exchange link mesin pencari akan dengan mudah menemukan blog kita. Ini adalah cara yang baik , jika Anda sedang membangun sebuah website baru dengan hosting untuk blog yang nggak gratis tentunya. Sebaiknya pertukaran link adalah yang sejenis / niche relevan dengan blog anda, missal tentang hosting untuk blog, maka exchange link yang terbaik adalah bertukar dengan blog mengenai hosting..

Website Direktori
Situs direktori adalah cara lain untuk mendapatkan link dari situs yang lebih tinggi nilai PR nya. . Sebaiknya batasi penggunaan web direktori untuk situs directory yang terpercaya saja.

Artikel directory
bila artikel kita bisa submit ke artikel direktori berPageRank tinggi, maka secara tidak langsung kita akan mendapatkan backlink yang ampuh untuk blog kita, selain akan dapat mendatangkan trafik yang yahud.. berikut beberapa alamat article directory yang bagus. [menurut saya ]

* ArticleHitList.com
* Ideamarketers.com
* Ezinearticles.com
* Articlealley.com
* Articlepool.com
* Goarticle.com
* Articledashboard.com
* Articlecircle.com
* Articlecube.com
* Articlebase.com


Buat artikel secara terjadwal

Terus menambahkan konten ke situs Anda. Membangun lebih banyak konten di situs akan membuat seach engine lebih menghargai blog kita [tentu dengan konten yang orisinil.
Sudah komplite tho… oke sekarang yuk dinginkan kepala dengan bermain game java gratis disini.. he..he.he..



Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Great 142 Instant Approve Dofollow Blogs