5 Cara Mengais Dollar di Internet

Setelah mempelajari berbagai jenis model cara mencari dollar lewat internet, basically ada 5 jenis. Yaitu :

1. Menjual jasa servise
Yaitu jenis bisnis menjual jasa / ketrampilan yang kita miliki, misalnya, Web design, create content, jual hosting untuk blog, jasa menterjemahkan dan lain-lain.
Banyak sekali forum / website yang menyediakan fasilitas untuk menjual jasa /ketrampilan kita di internet , silakan googling !!

2. Jual Produk Sendiri/produk orang lain yang kita stok
Yaitu menjual produk milik anda sendiri. Ini adalah jenis model make money online yang paling lama dan paling populer saat ini. Produk yang dijual kadang berupa barang produk physical ataupun produk digital seperti MP3, ringtone, pulsa murah dll.

3. Jual space iklan di Blog
Model bisnis ini, kita membuat website dengan konten / informasi yang menarik sehingga dikunjungi banyak visitor dan pendapatan diperoleh dari iklan / advertising baik itu berupa iklan teks, baner maupun video yang relevan dengan isi konten blog kita

4. Site Flipping
Merupakan make money online model dengan jenis jual beli website. Seperti rumah, website merupakan sebuah aset, sehingga bila mempunyai nilai jual tinggi, dipastikan banyak orang yang juga mau membeli website tersebut.

5. Affiliate Marketing
Yaitu menjual produk orang lain. Di sini kita mengisi website dengan review produk maupun memberikan link ke produk yang kita jual. Kita akan mendapat komisi bila ada prospek yang melakukan klik [PPC] atau melakukan register [PPL] atau melakukan pembelian produk yang kita tawarkan.

gimana tertarik?? atau hanya iseng berinternet... ato sering main game java gratis..
atau.... yah pokoknya kalo tertarik silakan pilih salah satu untuk dijadikan model usaha di internet ya bro.. :)



Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos